Lyric Prank | Matta – Ketahuan

Pada tahu lyric prank yang kekinian itu kan? Nah, sekarang saatnya saya juga cobain. Setelah melihat videonya Fitri Tropika di YouTube, korbannya adalah lakinya sendiri alias suami alias kepala keluarga. Akhirnya pengen bikin juga dan  cari-cari lirik yang kira-kira kalimatnya mendekati percakapan sehari-hari.

Tapi jujur, aku orangnya syulit buat ngerjain atau bohongin orang. Jadi ujung-ujungnya ga pernah berhasil. Makanya gak pernah dijadikan aktor utama dalam adegan tipudaya ulangtahun temen/sahabat.

Setelah searching di google, akhirnya terpilihlah lagu Matta – Ketahuan. 

Jam-jam setelah dia selesai rapat kantor, aku telpon suami.

Me : kamu dimana?

Him: lagi sama temen kantor disamping masjid. Kenapa?

Me: ada yang mau aku omongin. Di wa (whatsaapp) aja.

Him: kenapa? Omongin di telfon aja.

Me: (ya kali mau nyanyi di tilipun) ih, engga ah. Ada temen kamu nanti kedengeran. Baca di wa aja.

Him: @#&£?$© yaudah.
Pancingan selesai. Saatnya eksekusi.

Prsmu apa yah? Hihihihi

Nghihihi, emang bikin ngikik ngikik deh lyric prank ini..

Jaelah. Ketahuan. 

Kan udah dibilang daku tak pandai berbohong *tingtingting*

Oke, sekian postingan nyampah kali ini. Sampai ketemu lagi! SALAM LINCAH!

Advertisements

About desisonia

as like as mirror pahamin bahwa smw org punya masa PASANG-SURUTnya. ada kalanya compang-camping, ada kalanya flamboyan. Tgantung kita bsa nerima keadaan yg spt ap... View all posts by desisonia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: