Hehe :D

Sebenarnya postingan ini gue peruntukan bagi mereka yang paling tidak memberikan satu “Hehe” dalam 1 harinya. Tapi kalo Anda – yang selalu berwajah dingin, mimiknya datar, sok cool, minta dicakar – juga ingin membacanya, monggo, tak persilahkeun…

Kenapa membahas soal “HEHE :D” ? Apakah gak ada bahasan lain yang lebih penting dari ini? Jawabannya banyak. Karena hal yang penting udah dibahas di rapat Fakultas, Rektorat sampe ke DPR, mangkanya gue sebagai rakyat hanya kebagian membahas hal yang remeh temeh.

Fokus masalah postingan gue saat ini adalah :

“Apakah ketika setiap orang mengetik ‘HEHE’, dapat dipastikan bahwa mereka benar-benar tertawa?”

Apa arti ‘hehe’ plus emoticon nyengir ‘:D’ yang sesungguhnya?

Berdasarkan field of experience dan  frame of reference gue, gak semua orang yang ngetik ‘hehe’ atau ‘ha2’ atau ‘hihihihi’ atau ‘wkwkwkw’ atau ‘xixixixi’ itu bermaksud untuk tertawa.

Coba baca yang satu ini :

  1. Mahasiswa    : (sambil degdegan merangkai kata)

IBu, mohon maaf mengganggu, ini Joko dari jurusan Mesin 05, saya ada perlu dengan ibu berkenaan dengan hal tanda tangan ACC seminar, kira2 ibu bisa saya temui di kampus? Hehe. Terimakasih sebelumnya atas perhatian yg Ibu berikan.

Dosen                   : bsk sj y.

Dibales singkat per-karakter ala Esia. Ngenes. Tapi ini kenyataan. Gue bener-bener ga yakin ‘hehe’ ini dalam arti tertawa, bahkan tersenyum pun enggak. Mungkin mahasiswa disini bermaksud untuk menyelipkan ‘hehe’ sebagai alat untuk mencairkan percakapan, saking takut akan respon dosennya. Sayangnya, momennya ga tepat.

  1. Cowok         : Hay, raisa.. Ganggu gak nih? Hehe

Cewek         : Oh, engga. Knp, Bud?

Cowok         : Gpp. Lg apa lo? Hehe

Cewek         : Baru kelar bantuin emak gue masak..

Cowok         : Masak apa? Emang bisa masak yah? Hehe. Mau doong. Wkwkwk

 

Bisa diterka sendiri gak ‘Hehe’ disini maksudnya apa? Masa’ si cowok ngomong ‘hehe’ nyaris disetiap akhir kalimat?? Yang bener aja… HEHE = BALES LG DONG ?

 

  1. Sobat 1            : Dian, masa’ yah.. td si Nikolas natap mata gue lamaaa bgt!

Sobat 2            : xixixixi. Terus?

Sobat 1            : Trus yh gue salah tingkah gitu dehhhh.. ya ampun!!

Sobat 2            : hehe 😀 Ada2 aj lw.

Besoknya….

Sobat 1            : Diaaaannn, ternyata nikolas udah punya ceweeeek!!!

Sobat 2            : xixixixi. Terus?

Sobat 1            : Gue pengen bunuh diri ajah.

Sobat 2            : hehe 😀 Ada2 aj lw.

Ternyata si Dian gak merhatiin isi sms temennya. HEHE = FORMALITAS

Sebagai Laugh Secret Admirer, gue merasa jenis ‘hehe’ sebagai formalitas adalah yang paling kejam. Itu hanya akan merusak nama baik kehidupan tawa yang sudah ada. Pokoknya, GUE BENCI FORMALITAS! Ugh!!!

Hehe 😀

Advertisements

About desisonia

as like as mirror pahamin bahwa smw org punya masa PASANG-SURUTnya. ada kalanya compang-camping, ada kalanya flamboyan. Tgantung kita bsa nerima keadaan yg spt ap... View all posts by desisonia

6 responses to “Hehe :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: