Postingan yang ditulis : ketika udah siap2 berangkat, tp gajadi pergi.

Melanjutkan informasi judul diatas, tadinya hari ini mw rapat, dari rumah gue udah siap” semuanya tinggal make kaos kaki sama sepatu. eh, liat hape three tauknya ada sms daritadi yang ga kebaca. Isinya, “Mohon maaf teman-teman, kita ga jadi rapat hari ini.”

Gue menghela nafas panjang. Oke. Ambil positifnya. Kebetulan gue juga lagi bingung mau naek angkot make duit apa.. (cekak,cyiint!)

Akhirnya, gue memutuskan untuk ga buru-buru salin, karena jam 1 juga mau ada kuliah. Leppy (baca: Laptop) gue gue buka, online make modem three, trus buka fb, buka twitter.

Nah, disitu gue bingung banget mau ngapain. Notification gada satupun. Di twitter, gada mention baru. bersih.

At least, gue buka album foto fb yang isinya khusus dari foto & video yang di tag temen fb kita. Nah, gue jadi kembali melihat foto-foto jadul yang belom kesimpen di laptop gue. Gue ngeliat, foto SMA gw, am anak” Wet Bottom (d’ unforgiven geeks). Disitu gue ngeliat, ampuuunnn… muka gue masih unyu banget disitu dengan poni yang kata anak” kyak belahan pan**t, 😀

Ga cuma itu, temen-temen gue juga lengkap dengan kecupuannya, tanpa aksesoris mencolok, tanpa dandan menor” amat, cukup bawa otak ke sekolah. Ya, gue akui temen” gue paling cerdas kalo di ajak diskusi (bukan berdebat,loh.. beda!), apalagi kalo dipancing buat ngegosip, apalagi abrori. beuh. xD

Sangat ga kerasa, tiga tahun sudah gue meninggalkan bangku SMA, ga pernah ngumpul lengkap am anak”. TIGA TAHUN, MEN!! BAYANGPUN!! Tiga tahun itu durasi yang sama pada proses SMA lo!! Gila, kangen parah gue ama jambse jambse itu.. 😦

Kalo dibandingin sama sekarang, mungkin mereka jauh berbeda. Entah karena pergaulannya, pengetahuannya, pekerjaannya, macem-macem dah. Ada yang bikin gue kecewa dengan kelakuannya, ada yang bikin gue bangga dengan prestasinya, ada juga yang masih dengan keluguan (baca: kecupuan) nya, yah termasuk gue ini.

Tapi, over all, diluar itu semua, di mata gue, kalo kita ketemu, lo adalah elo yang 3 tahun lalu gue tinggalin,sob. Yang 3 tahun lalu selama setahun terakhir, secara full gue nikmatin momen per detiknya (serius).

Jujur gue sedih banget kalo tiap rencana reuni, ngumpul-ngumpul, pada sibuk semua. Yang hinji lah, yang hejo lah. Jangan sepi donk… Siapa lagi coba yang bisa jadi tempat dimana gue bisa jadi diri gue sendiri??

Arrrrggghhhh… ayo donk… Mana?? Katanya rencana mw minep di gisting, tapi nginep dirumah ndol aja cuma gue sendiri yang dateng.. Mana? Katanya mw bikin baju kembaran?? Mana? Hawoo aja… Katanya mw bikin buku kejujuran, mana?? Sampe sekarang belum kelar-kelar.. Katanya mau bikin WB company??? Mana????? Katanya mw ngejodohin putra/i kita kelak???? halah.

MANA REALISASINYAAAAA????? 😀

Dem. ini semua bentuk luapan dari kegemesan gue . Bisa dibilang klimaksnya kangen gue sama kalian. Ayo donk, kumpul donk. Mau lorang jauh-jauh kek, deket-deket kek. Semua itu ga bakal ngaruh dengan rasa kangen gue, kecuali kita ngumpul kayak dulu lagi, makan gorengan plastik lagi, dicubit bu Yeti bareng-bareng lagi…

Ai lup yu, guys.

Camkan itu.

cc: Panji Satriya, Ahmad Abrori, Hanisa Windriana, Febry Nandha Ersya, Marichel, Shinta Permataasari, Aldis Pristi Widari

About desisonia

as like as mirror pahamin bahwa smw org punya masa PASANG-SURUTnya. ada kalanya compang-camping, ada kalanya flamboyan. Tgantung kita bsa nerima keadaan yg spt ap... View all posts by desisonia

2 responses to “Postingan yang ditulis : ketika udah siap2 berangkat, tp gajadi pergi.

Leave a Reply

