Bukan untaian puisi, hanya secuil ungkapan rasa bahagia

Papah bukan orang yang hobi difoto,

papah bukan orang yang mudah diajak curhat,

papah bukan orang yang jenis humornya spt org pd umumnya,

papah bukan orang yang membelai rambutku saat aku sakit,

papah bukan orang yang membelikan apapun yang ku mau..

Tapi,

saking jarangnya, senyum papah jd lebih berharga dr senyum manapun..

saat aku sakit, papah memarahiku kenapa aku bisa sebodoh itu, dan menghindari jgn sampai aku sakit lagi..

papah tipe org yg membelikan apa yg aku butuh, bukan yg aku mau…

papah yg menjemputku bimbel di malam hari,

papah yg menemaniku dan memilihkanku baju formal..

papah yg mengajariku untuk tidak pilah-pilih makanan…

papah yg mendoktrinku ttg prinsip kehidupan..

papah yg menjadi org yg paling telat tahu soal kisah asmaraku..

kesempurnaan dari kesederhanaan seorang ayah adalah traktiran paling nyata yg di idam-idamkan oleh banyak anak, dan hal itu telah lama aku miliki.

terima kasih, papah Sony Hadi.

Selamat hari lahir untukmu… ❤

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa” amin..

About desisonia

as like as mirror pahamin bahwa smw org punya masa PASANG-SURUTnya. ada kalanya compang-camping, ada kalanya flamboyan. Tgantung kita bsa nerima keadaan yg spt ap... View all posts by desisonia

Leave a Reply

